Aftermarket, Event, Mobil, Motor, News

Produk Aftermarket Asal Indonesia Bakal Unjuk Gigi di EICMA 2019

produk aftermarket indonesia

GMA Product Series dan Acccentwire, produk aftermarket roda dua asal Indonesia bakal unjuk gigi meramaikan gelaran EICMA 2019 di Milan, Italia yang dihelat 5-11 November 2019.

Baca juga

Mengharumkan Indonesia

Sebagai brand buatan Anak Bangsa, keikutsertaan 2 produk aftermarket itu di pameran otomotif bergengsi kelas dunia EICMA (Esposizione Internazionale Del Ciclo E Motociclo) tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Nantinya, mereka bukan hanya bersanding dengan sejumlah brand terkemuka dunia yang siap menampilkan produk-produk terbaiknya.

Tapi juga mengharumkan nama bangsa dengan menegaskan bahwa Indonesia mampu menghasilkan produk yang berkualitas.

“Selama ini kami selalu mempertahankan kualitas terbaik pada produk-produk yang ditawarkan. Kami akan terus mengembangkan produk dan terus berkarya hingga tersebar di seluruh dunia,” ujar Giman, Owner GMA Product Series dalam siaran pers.

Produk Unggulan GMA

Di EICMA 2019, GMA Product Series akan menampilkan dua lini produk aksesori unggulannya yaitu NEMO dan JPA. NEMO merupakan komponen bodi motor aftermarket, sedangkan JPA mecakup produk lampu variasi. 

Keduanya memang dirancang unik untuk meningkatkan tampilan kendaraan, dan sejauh ini sudah banyak dilirik produsen motor dunia.

”Spesifikasi produk Nemo yang unik pada bagian bodi part antara lain dengan motif karbon serta material khusus ikut menarik pasar dunia. Kemudian JPA yang selalu berinovasi pada kecanggihan fungsi akan lampu LED, hemat daya pemakaian baterai hingga desain yang futuristik, menjadi ciri identitas berkualitasnya,“ urai Giman.

Baca juga

Karya Andalan Accentwire

Selain GMA, Accentwire yang sudah kesohor di kalangan bikers dan kini mulai merambah komponen mobil juga bakal menampilkan produk terbaru dan andalannya.

Salah satunya adalah komponen berbentuk kabel yang terbuat dari gabungan serat khusus untuk menyalurkan energi ke koil menjadi lebih maksimal.

Komponen ini diklaim mampu meningkatkan akselerasi motor tapi tetap irit bahan bakar, tanpa melakukan ubahan berarti pada mesin.

“Accentwire merupakan produk istimewa hasil penemuan anak bangsa. Kehadiran komponen ini akan membuat pengunjung terkesima dan menarik perhatian. Produk-produk kami telah terbukti kualitasnya” pungkas Giman. (oya/man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan