Event, Komunitas, Motor

Jangan Ketinggalan Acara Seru di Move Fest 2019 Besok

move fest

Kawan Parjo yang besok belum punya kegiatan, “Nyok ke Jakarta” dan jangan sampai ketinggalan rangkaian acara seru di Jambore Nasional Move Indonesia ke 8 di Jakarta (@Jamnasmovejakarta8) yang bertajuk Move Fest.

Baca juga

Apa Itu Jamnas8?

Jamnas8 merupakan event besar tahunan komunitas @move_ina alias Move (Modern Vespa) Indonesia yang diikuti 38 chapter Move dari berbagai daerah. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi dan wadah berkumpulnya para pencinta modern vespa seluruh Indonesia.

Kali ini, Move Jakarta kebagian sebagai penyelenggara. Acara digelar selama dua hari, 1-2 November 2019 di Media Hotel & Tower, Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat. 

Acara Seru, Terbuka Untuk Umum

Selain menggandeng tagline “Nyok ke Jakarta”, Move tahun ini juga mengusung konsep festival bertajuk Move Fest.

Menariknya, pada puncak acara di hari kedua besok (2/11), ada banyak acara seru yang terbuka untuk umum. Apa saja?

Riding Bersama Veteran

Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November nanti, Move Vest juga mengangkat tema pahlawan. Nah, sebagai bentuk penghormatan atas jasa pahlawan, bakal ada kegiatan charity sekaligus riding bareng.

Uniknya, riding ini bakal dilakukan bersama para veteran berkeliling kota Jakarta. Rute awal start dari Lapangan Banteng Timur dan finish di Hotel Media.

Kawan Parjo yang mau ikutan riding bisa langsung datang ke lokasi. Gak terbatas pakai vespa, semua genre motor diperbolehkan.

Biaya registrasi cuma sebesar Rp50.000, dan 30 persennya bakal disalurkan untuk membantu kesejahteraan para Veteran. Biaya ini juga berlaku buat menikmati acara seru lainnya.

Baca juga

Semua ada

Selain riding, Move Fest juga menyajikan berbagai konten seru mulai dari kreatif, edukasi, charity, hingga hiburan dan kontes.

Kawan Parjo yang datang bisa menjajal Museum Mini Vespa dan Live Mural Painting, menikmati Bazzar, menyumbang Donor Darah dan menonton Vespa Contest.

Gak ketinggalan, Move Jakarta akan turut memperkenalkan kebudayaan asli Jakarta yaitu Budaya Betawi. Termasuk kesenian silat.

Hadir pula  beberapa bintang tamu seperti Dims, Cekk Baby Cekk dan penampilan spesial dari Orkes Musik Pengantar Minum Racun (OM PMR) yang bakal menghibur dan menambah semarak acara. (oya/man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan