Event, Komunitas, Liputan Khusus, Motor

Yuk, Ramaikan Sunmori di Millenial Expo 2019

sunmori

Kawan Parjo terutama yang berdomisili di seputaran Jabodetabek jangan lupa hadir dan meramaikan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang bakal digelar besok, Minggu (3/11/2019) di Kota Tangerang.

Sunmori yang dihelat seiring memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91, diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Tangerang bersama @tangerang.community.culture.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian event seru @millenialexpo2019 yang telah berlangsung sejak 26 Oktober hingga 3 November 2019 mendatang di GOR Dimyati Kota Tangerang.

Baca juga

Titik Kumpul

Bagi Kawan Parjo yang mau ikutan Sunmori, bisa langsung merapat di titik kumpul kawasan Puspem Kota Tangerang Pukul 8 pagi. Riding berakhir di titik finish GOR Dimyati Tangerang.

Turut meramaikan kegiatan, Sunmori rencananya bakal diikuti juga oleh Walikota Tangerang Bapak Arief Rachadiono Wismansyah @ariefwismansyah beserta wakilnya Bapak Sachrudin @sachrudin_srd.

Kegiatan Seru Lainnya

Gak cuma Sunmori, di Millenial Expo 2019 Kawan Parjo juga bisa menjajal banyak lagi kegiatan seru dan menarik lainnya.

Seiring memperingati Hari Sumpah Pemuda, kegiatan yang disajikan pun berkaitan dengan tema sosial, pendidikan sekaligus kreatif. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan wawasan dan kualitas pemuda bangsa.

Di event akbar ini, Kawan Parjo bisa menghadiri Kompetisi Futsal, kontes modifikasi dan berbagai pelatihan Kewirausahaan, hingga mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis.

Pun menikmati Pameran Otomotif dan Ridding Thunder, menyaksikan aksi festival band Kota Tangerang, dan tentu saja membawa pulang banyak hadiah.

Baca juga

Bazaar Seru dan Kreatif

Gak ketinggalan, ada banyak bazaar mulai dari aneka macam kuliner, stand buku, pakaian, sepatu, barista kopi, aksesoris, dan lain sebagainya.

Salah satu yang menarik, adalah bazaar kerajinan tangan unik yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif warga binaan alias narapidana dalam lapas.

Beragam hasil karya berbentuk miniatur, seperti Pesawat terbang, Kapal layar, Mobil, rumah, hingga Furniture bisa dijumpai.

Menariknya lagi, seluruhnya menempuh proses pembuatan kreatif dari bahan seadanya seperti tumpukan gulungan kertas koran, stik es, hingga kulit.

Karya mereka dipamerkan sekaligus dijual di booth Aliansi Alumni Pelajar Tangerang Raya (ALPETARA). Tujuannya tak lain untuk membantu perekonomian warga binaan yang sedang menjalani proses hukum

Jadi, jangan lupa hadir dan nikmati keseruannya ya, Kawan Parjo. (oya/man)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *