Event, Komunitas, Kustom, Liputan Khusus, Motor

Mengenal 2 Motor Terbaik Parjo Garage Challenge

Ajang Parjo Garage Challenge yang di gelar sejak Agustus hingga Oktober 2019, akhirnya telah memilih 2 motor terbaik untuk ditampilkan di gelaran Parjo Movement Bogor yang bakal berlangsung 17 November 2019 mendatang.

Dua motor terbaik itu datang dari Padang dan Bogor yang tentunya telah melewati proses penjurian yang lumayan alot.

Siapa sajakah mereka? Simak kawan.

Baca juga

Xedenx Custom Padang

Adalah @xedenk.custom yang merupakan nominasi dari kota Padang yang pada akhirnya menjadi salah satu pemenang Parjo Garage Challenge.

Perpaduan mesin yang terbilang unik dan pembuatan konstruksi yang menyeluruh menjadi salah satu pilihan juri, bahwa motor ini layak diboyong ke Parjo Movement Bogor.

Selain oleh Atenx dari Katros Garage, builder @egivfernandes dari @pusako_motor menjadi sosok penting untuk menjadikan motor ini layak menjadi juara.

Sam Custom Bogor

Lalu ada @samcustom peserta yang terpilih dari kota hujan, Bogor. Bagi para juri, geometri sasis yang pas berpadu dengan mesin H-D Sportster 883 menghasilkan proposional bentuk motor yang simpel dan padat.

Karena keunikan inilah Atenx dan Abah dari @baronkcustombike yakin kalau motor yang masuk genre moge ini akan terpajang di Parjo Movement Bogor sebagai salah satu pemenang.

Pekerjaan Tepat Waktu

Secara umum, dari 6 nominasi motor yang dipilih menjadi kandidat pememang di Parjo Garage Challenge, semua memiliki peluang untuk menjadi juara.

Hanya saja menurut Atenx, proporsi pekerjaan harus sesuai batas waktu yang diberikan.

Artinya, pengerjaan motor harus rampung pada akhir Oktober 2019, untuk kemudian 2 motor terpilih akan di boyong ke Parjo Movement Bogor.

Baca juga

Apa Itu Parjo Movement Bogor?

Parjo Movement Bogor merupakan akhir rangkaian acara-acara yang digelar Parjo sepanjang 2019.

Karenanya tak heran jika acara ini nantinya akan identik dengan gathering akhir tahun yang tentunya bakal dihadiri oleh pihak sponsor, builder, komunitas, pergerakan kreatif, dst.

Acara akan berlangsung pada Minggu, 17 November 2019 yang bertempat di Satu Pintu Komunal Space, Sifor, Bogor. (man)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *