Motor, News

Berdesain Retro Klasik, Kawasaki W800 Resmi Masuk Indonesia

Bicara soal motor klasik memang gak pernah ada habisnya Kawan Parjo. Gak hanya motor lawas yang direstorasi, tapi pabrikan juga mulai rutin menggelontorkan motor baru dengan aroma klasik.

Salah satunya motor Kawasaki W800 yang akhirnya resmi diboyong Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ke pasar Indonesia.

Baca juga

Gak Pake Lama

Kabar ini tentuya cukup mengejutkan, mengingat W800 (MY 2020) baru saja dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 lalu, namun Michael C. Tanadhi, Head Sales dan Promotion KMI memastikan kalau motor ini sudah dapat dipesan di diler resmi Kawasaki.

Bagi Kawan Parjo yang ingin langsung melihat motor ini di diler Kawasaki, datang saja pada tanggal 18 November nanti, dipastikan motor itu sudah terpajang.

“W800 baru ini merupakan Japan original icon dan juga big bike retro bersejarah untuk Kawasaki. Kami ingin masyarakat Indonesia ikut merasakannya,” terang Michael dalam siaran pers KMI.

Cuma Satu Warna

KMI menjual motor ini hanya dalam satu pilihan warna, yakni Metallic Dark Green.

Banderolnya sekitar Rp285 juta OTR Jakarta. Harga ini tentunya lebih murah dari model terdahulunya, W800 Cafe yang dilego Rp290 jutaan.

Kawasaki W800 akhirnya menjadi varian pelengkap dari dua model yang sebelumnya hadir, yakni W800 Street dan W800 Cafe.

Baca juga

Kental Nuansa Klasik dengan Chrome

Untuk tetap menyajikan aura klasik retro, Kawasaki membuatnya dengan banyak memberikan nuansa chrome sebagai detail, tentunya dengan tampilan pelek jari-jari.

Boleh jadi, klasikya bakal mendekati Kawasaki 650-W1 lansiran tahun 1966. (man)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *