Event, Kustom, Liputan Khusus, News

Ini yang Bakal Seru di Parjo Movement Bogor

Parjo Movement Bogor tinggal menghitung hari, atau tepatnya Minggu (17/11/2019). Beberapa kalangan komunitas dan para undangan sudah terkonfirmasi akan hadir di acara gathering akhir tahun Parjo tersebut.

Selaras seperti acara-acara Parjo sebelumnya, meski tema acara ini hanya gathering, tapi tentunya ada berbagai keseruan yang nggak boleh Kawan Parjo lewatkan di hari itu.

Apa aja keseruannya? Simak…

Baca juga

Sunmori

Keseruan pertama tentunya adalah Sanmori bareng-bareng komunitas. Acara ini telah ditentukan titik kumpul untuk riding bareng-bareng ke lokasi acara.

Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dipilih sebagai titik kumpul untuk Kawan Parjo yang berada di sekitar Jakarta dan Tangerang. Kedatangan para bikers yang ingin terlibat bakal ditunggu sejak pukul 7.30 pagi.

Kemudian, dari Pondok Cabe, menuju tempat digelarnya Parjo Movement Bogor, yakni di Satu Pintu Komunal, Cifor, Bogor. Acaranya pun dimulai pada pukul 11 siang.

Nah, bagi Kawan Parjo yang berada disekitaran Bogor, bisa datang ke titik kumpul di Royal Enfield Bogor jam 8 Pagi. Dari sana rombongan akan bergerak menuju venue Parjo Movement Bogor.

Sunmori mendapat dukungan penuh dari komunitas-komunitas, seperti Kastem Klasik Bogor, Bogor Sunday Morning Ride, Bogor Breakfast Club, dan MabScoot.

Artworker Show

Acara yang tentunya gak kalah seru ketika sampai di venue adalah penampilan tangan-tangan kreatif dari para artworker, dalam Artworker Show.

Akan ada Chop and Roll yang akan memamerkan bagaimana melakukan kustomisasi pada bahan dasar kulit. Chop and Roll memang spesialisasi aksesori berbahan dasar kulit.

Kemudian ada atraksi lukis tangan dari Peluk_Kiss. Bahan dasarnya tentunya akan ada kejutan di lokasi acara.

Dan yang terakhir ada atraksi apik dari Ody Destrana yang bakal melakukan lukis pinstripe pada beberapa benda.

Ketiga artworker tadi tentunya akan mendapatkan perhatian sendiri dari pengunjung, mengingat ketiganya memeragakan keahlian artworker yang berbeda.

Parjo Garage Challenge Winner Display

Tak ketinggalan tampilan dari motor-motor pemenang ajang Parjo Garage Challenge, yakni buah karya peserta dari Padang dan Bogor.

Adalah @xedenk.custom dan @samcustom yang dipilih sebagai 2 pemenang utama, menyisihkan 4 finalis lainnya.

Keduanya mampumembangun motor tepat waktu seperti yang ditentukan. Tentunya semua itu berkat kerja keras tim dan mentoring dari builder kawakan, Atenx Katros.

Baca juga

Talk and Share

Yang terakhir ada Talk and Share yang akan diisi langsung oleh Atenx Katros dan 2 builder pemenang Parjo Garage Challenge.

Mereka akan berkisah bagaimana membangun motor yang tentunya unik namun dapat memiliki manfaat untuk riding harian.

Temanya, ya langsung dateng aja deh Kawan parjo ke venue acara. Jangan sampai ketinggalan.. (man)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *