Kustom, Mobil

Toyota Starlet 1.0 XL 1989 Rally Look Gravel Style

Toyota Starlet kotak yang sering disebut Starko ini memang paling gampang dimodifikasi. Mau gaya rally, gaya ’90-an pakai velg besar, gaya elegan, apa aja masuk!

Maka dari itu Bambang DM makin kepincut dengan si Starko putih ini. “Buat nostalgia jaman SMA dulu…hahaha,” ujar Bambang sambil tertawa.
Agar tak salah arah, ia menggandeng Wisnu dan Budi dari FAF Garage untuk memodifikasi mobil ini.

Diputuskan untuk memodifikasi Starko Bambang ini dengan gaya gravel alias non aspal. “Gue bilang Starko lebih cocok gaya Rally trek gravel, pake ban pacul dan velg rally. Jamin keren deh!” seru Bambang.

Untunglah Wisnu ada velg Advan Rally Trial ukuran 14×5,5 inci, langsung pasang! Velg ini makin gahar dengan ban pacul Yokohama Advan 175/70R14 untuk memperkuat kesan rally gravel. Sekalian aja mudflap custom buatan Pesona Motorsport pun juga ditambahkan di semua fender biar makin sangar!

Tampak depan, empat foglamp Cibie dan Hella FF700 juga sudah terpasang dengan braket custom. Bahkan sekujur bodi diberi custom livery merah dengan tulisan FAF Garage dan Toyota di kap mesin. Makin keren maksimal!

Baca juga

Melongok ke kabinnya, sepasang jok Recaro LX dengan seatbelt 4 titik Schroth yang legendaris sudah dipasang. Bahkan setir OMP deep corn juga dan RPM Autometer sudah siap dipakai harian.

“Gue juga tambah pasang rollbar custom 6 titik biar makin kuat rally looknya,” ucap Wisnu.

Kurangnya cuma 1 nih, mesinnya ganti 4EF-TE dong!..

(SS)

Related Posts

Tinggalkan Balasan