Mobil, Tips

Spesialis Mesin Diesel

Jagonya Perbaikan Diesel

Punya mobil diesel seperti Isuzu Panther, Toyota Kijang Innova, sampai sekelas truk sekali pun? Nah, kalau butuh bengkel yang jago benerin segala masalah mesin diesel, kesini aja ya!

Bengkel ini bernama Surya Mas Diesel yang berlokasi di kawasan jl. KH Taisir no. 88 (dekat lampus Binus Syahdan), Kemanggisan, Jakarta Barat. Surya Mas Diesel ini sudah terkenal jago menyelesaikan berbagai masalah mesin diesel.

Baca Juga :

“Kita banyak mengerjakan servis bosch pump, servis injektor, sampai servis turbo juga‚Ķkita juga bisa mengerjakan penggantian sparepart,” ucap Moehammad Sobirin, punggawa bengkel ini.

Untuk tune-up mesin diesel tanpa penggantian spare part, biaya mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 2 juta. Perbaikan injektor mulai dari Rp 300 ribu sampai jutaan, perbaikan turbo mulai dari Rp 6 juta sampai Rp 15 jutaan tergantung mobilnya.

Perbaikan Bosch pump mulai dari Rp 1,5 juta sampai puluhan juta tergantung mobilnya. “Kita juga bisa mengerjakan penggantian turbo baru,” tukas pria yang biasa dipanggil Muh ini.

Untuk lebih jelasnya, monggo kontak Muh di nomor telpon 021-53690048, 0877-85404482.

(SS)

Related Posts

Tinggalkan Balasan