Liputan Khusus, Mobil, Modifikasi, News

Memang Beda Kalau ‘Anak Lama’ Modif Mobil ’90an, Keren Abis!

Makki Darryl bukanlah anak baru didunia modifikasi mobil. “Jaman kuliah pertengahan ’90an dulu gue pake Crown Royal Saloon yang gue ceperin dan pake velg Carlsson RS 18 inci yang lagi hits waktu itu,” kenang Makki.

Enggak heran kalau mobil ’90an selalu punya tempat di hati Makki. “Gue gak bisa lepas dari mobil ’90an, karena nostalgia dulu itu,” ujarnya lagi. Sebagai obat nostalgia, ia pun menebus All New Corolla AE111 beberapa waktu lalu.

Walaupun mobil ini didapat dalam kondisi hampir full ori, ia tetap memodifikasinya. “Modifnya tetap harus dalam ‘kaidah ’90an’ dong! Hahaha,” gelaknya. Karena ia ikut dalam komunitas Rally Look Indonesia, maka gaya rally jadi pilihannya.

Dimulai dari cat ulang seluruh bodi di bengkel MVM Auto Repair miliknya sendiri supaya mulus lagi. Kemudian ia pergi ke bengkel WBar Custom di Rempoa untuk memodifikasi lampu utama. “Makki minta dibikinin lampu cedol yang dulu sempat hits tahun ’90an, frame custom dan pake lampu Kijang Super,” ujar Wayan, bos WBar Custom ini.

Baca Juga :

Dari situ ayah 2 anak ini mengganti velgnya dengan Speedline Corse 2118 ukuran 15×7 inci dengan ban ukuran 195/55R15. “Ini velg yang dipake di Mitsubishi Evo IX WRC, dan gue emang senang dengan modelnya,” seru Makki. Rally look abis sob!

Interior pun gak mau ketinggalan, menu wajib modif mobil tahun ’90an yaitu jok Recaro LS String sudah terpasang rapi menggantikan jok depan aslinya. Kemudian aksesori OEM seperti clean box Toyota dan cup holder juga sudah ditambahkan.

Gokil nih! Nineties Rally Look abis sob!

(SS)

Related Posts

Tinggalkan Balasan