Event, Komunitas, Liputan Khusus, Mobil

NGUMBAR CINTA OTOMOTIF JADI AJANG REUNI BAGI PECINTA RETRO-KLASIK

Penggemar dan pemilik kendaraan roda empat serta roda dua retro-klasik yang tergabung dalam “Bintaro Classic and Retro Community (BCRC)” kembali mengadakan kegiatan Ngumbar (NgumpulBareng) bersama para pecinta otomotif pada Minggu (23/2) di basecamp baru mereka yang terletak di pusat perbelanjaan kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, BCRC memang telah mengumumkan lokasi tersebut sebagai tempat berkumpul para anggotanya. Lokasi itu juga direncanakan menjadi tempat kegiatan Ngumbar yang rutin dilakukan oleh komunitas yang terbentuk pada Juni 2013 silam.

Dicky Nugraha, salah satu perwakilan BCRC mengatakan, “Acara Ngumbar kali ini bertujuan untuk berkumpul bersama para pecinta otomotif, baik itu roda empat maupun roda dua. Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi sambil mempererat tali persaudaraan. Tapi ada juga dari mereka yang akhirnya reuni-an karena ketemu teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa.”

Ngumbar dimulai dengan sapaan hangat dari segelintir panitia, termasuk Dicky, kepada para peserta yang hadir termasuk Bacrit (sapaan karib anggota BCRC). Dicky juga membagikan sticker BCRC yang sudah dipesan oleh anggota.

Di pertengahan acara, tidak lengkap rasanya kalau moment pertemuan itu tak diabadikan kedalam sebuah jepretan kamera. Maka, Dicky pun memanggil seluruh peserta yang hadir dan mengajaknya untuk foto bersama.

Ngumbar di Minggu petang kemarin mengangkat tema “Ngumbar Cinta Otomotif”. Tidak hanya mobil dan motor saja, kopdar juga di-peruntukan bagi pecinta motor Vespa dan sepeda.

Terakhir, Dicky berharap agar Bintaro Classic and Retro Community (BCRC) dapat terus guyub dengan para peng-hobi otomotif. “Semoga kita bisa terus berkumpul sambil manasin atau bawa jalan-jalan kendaraannya. Dan berharap, acara Ngumpul Bareng Dwi Mingguan ini dapat terus terlaksana dengan rutin,” pungkas pria pemilik Volkswagen Beetle berkelir cokelat itu.

8008

Related Posts

Tinggalkan Balasan