Kustom, Liputan Khusus, Mobil, Modifikasi, News

MERCEDES-BENZ E300 COUPE 2019 – Baru Datang, Mobil Eropa Ini Langsung Di Modifikasi

Memodifikasi mobil sudah jadi menu wajib bagi pria yang bernama Boy Utama ini. “Ibaratnya lihat mobil standar itu bikin sakit mata, hahaha,” ujar Boy sambil tertawa.

Sebelum memodifikasi Mercy anyar ini, ia juga sudah modif Mercy GLC yang sekarang sudah dijual. “Dulu Mazda CX3 juga sudah saya modif, dan semua modifnya yang plug n play aja biar gampang,” ucapnya.

Untuk modif E300 Coupe ini, Ia pun segera mengirimkan mobil ini ke AT Motorsport di kawasan Kebon Jeruk, Jakbar.

Sektor suspensi jadi sasaran utama modifikasi mobil ini. “Velg Boy pilih pakai Rotiform OZT ukuran 20×9+10,5 inci dengan ban Yokohama V105 ukuran 245/40R20 depan dan 275/35R20 belakang,” ujar Farley, bosnya AT Motorsport ini.

Lalu airsus dari Airforce RC1 juga dipasang, “Airsus ini bolt-on di E300 Coupe, jadi pemasangan lebih cepat dan sudah pasti presisi dan aman,” bilangnya lagi.

Kemudian tabung dan kompresor airsus ini diletakkan di bagasi agar lebih rapi. “Bedanya dengan GLC suara kompresor gak terlalu terdengar sampai ke depan, karena di bagasi sekarang,” bilang Boy.

Untuk eksteriornya, Boy memasang front lips dan rear diffuser carbon agar tampilannya makin keren. “Ducktail carbon juga saya pasang di kap bagasi,” ujar Boy.

Supaya mesin makin responsif, Boy juga memodifikasi mesin. “Saya pasang open filter MST khusus E300, knalpot ganti Armytrix full system valvetronic,” ujarnya. Terakhir ECU di reflash agar makin galak lagi besutannya.

Jadi penasaran berikutnya mobil apalagi yang mau dimodif…

(SS)

Related Posts

Tinggalkan Balasan