Garage, Kustom, Motor

Mika Motorcycles : “Bobber Dan Chopper Jadi Spesialis Kita”

Bengkel custom motor yang satu ini konsepnya emang beda, disini customer bisa bebas memodifikasi motornya dengan gaya yang diinginkan. “Kita nyebutnya aliran ‘No School Chopper’ atau aliran yang ‘Gak Sekolah’,” cuap Hery, pendiri Mika Motorcycles ini.

Bengkel custom motor ini berdiri sejak 26 april 2018 dan mengkhususkan diri di custom motor, mulai dari Harley Davidson sampai motor Jepangan. “Spesialis yang menonjol dari Spesialis adalah bobber dan chopper,” tukas Hery.

Untuk memodifikasi 1 motor perlu waktu rata-rata 3 bulan sampai 5 bulan, “Tergantung kesiapan partners, terutama Harley ya,” bilangnya.

Untuk modifikasi Harley, sebagai gambaran Anda harus siapkan Dana mulai dari Rp 100 juta sampai Rp 600 juta. “Itu kalau mesin dan party yang bermerek ya,” tuturnya. Sedangkan modif motor mulai dari kelas 250 cc siapkan dana di kisaran Rp 60 juta.

Bengkel ini lokasinya ada di jalan Pendidikan no. 37, Limo, Depok. Di even Parjo Red Carpet, Mika Motorcycles sudah mendapatkan piagam nih! “Di Parjo tahun ini kita akan bawa modif motor yang paling gress, ada juga Harley yang masih dirakit sekarang. Kita juga akan jualan merchandise nanti di Parjo Red Carpet,” tutup Hery. See u bro!

(SS)

Related Posts

Leave a Reply