Garage, Kustom, Modifikasi, Motor

Desth Motorcycle : Spesialis Cafe Racer, Street Cub, dan Choppy Cub

Penyuka custom motor ala cafe racer, street cub, jugs choppy Cub di area Jakarta Selatan pasti sudah nggak casing dengan bengkel yang satu ini, Desth Motorcycle.

Bengkel yang didirikan oleh Yunanto Hari Pasa sejak tahun 1999 ini memang bisa dibilang bengkel serba bisa. “Mau restorasi, modif, custom, sampai ngerjain mesin pun kita bisa kerjain disini,” ucap Anto, panggilan akrabnya.

Mesti begitu, Desth Motorcycle yang ada di jalan Ulujami Raya no.1, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ini sudah terkenal sebagai spesialis custom ala Cafe racer, Street cub, dan Choppy cub yang lagi ngetren saat ini. Keren-keren lho hasilnya!

Butuh waktu berapa lama untuk custom 1 motor? “Kalau full custom bisa sampai 3 bulan waktu ngerjainnya,” bilang Anto. Soal biaya gimana? “Biaya custom mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 25 jutaan, tergantung tingkat kesulitannya,” ujarnya.

Selain dari area pulau Jawa, Anto pernah mendapatkan order custom Cafe Racer berbasis Honda Tiger dan Megapro dari Makassar nih! “Itu customer terjauh kita‚Ķhehehe,” kekehnya. Mantaaaap!

Jadi untuk acara Parjo Red Carpet nanti mau bawa motor apa nih? “Yang lagi dikerjain sekarang Honda CT nih, mudah-mudahan manti ada yang bisa dibawa lagi yang lain,” bilangnya. Siap grak!

(SS)

Related Posts

Leave a Reply