Mobil, Modifikasi

Permaisuri Ban – Perluas Jaringan Menjangkau Konsumen Area Jakarta Utara

Rumah modifikasi legendaris Permaisuri Ban membuka cabang barunya di jalan Danau Sunter Selatan no. 48, Sunter Jaya, Jakarta Utara, pertengahan Maret lalu. Pembukaan cabang baru ini adalah upaya Permaisuri Ban mendekatkan diri ke konsumen yang berada di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya.

Berdiri di area seluas 1.500 m2, Permaisuri Sunter hadir dengan konsep ‘mempercantik tampilan mobil dan menyehatkan mobil Anda’ dimana konsumen bisa dengan nyaman berbelanja beragam aksesori untuk mobil bahkan sambil makan siang di cafenya.

Anda Anda memilih seragam aksesori mulai dari velg, ban, suspensi, spooring dan balancing dengan alat yang canggih, sampai aksesori pelengkap lainnya seperti apparel otomotif juga pewangi kabin mobil.

“Kami ingin membuat customer merasa betah ketika berbelanja di Permaisuri Sunter ini. Customer bisa konsultasi mengenai velg dan ban yang cocok untuk mobilnya, bahkan bisa mencoba dulu di mobilnya agar ada bayangan seperti apa jadinya kalau sudah terpasang,” bilang Wibowo Santosa selaku owner dari Permaisuri Ban.

Selain itu, “Banyak pilihan velg berkelas seperti Vossen, Rays, OZ Racing, Vörsteiner, HRE, dan lainnya yang bisa customer langsung lihat dan pilih di Permaisuri Sunter. Begitu juga soal pilihan ban, mulai dari merek Hankook, Michelin, Toyo, Pirelli, dan lainnya bisa Anda dapatkan disini,” jelas Yanti Yap, Presiden Direktur Permaisuri Sunter.

Di Permaisuri, Anda juga bisa melihat langsung saat mobil Anda dikerjakan oleh para mekanik yang berpengalaman. Anda tak perlu meragukan hasil kerjanya dan dijamin memuaskan.

Peralatan yang digunakan juga terbilang canggih, “Alat tyre changer yang Kita pakai baru ada 1 di Indonesia merek Hunter Revolution, pengoperasiannya mudah dan aman untuk semua jenis ban dan velg. Alat ini bisa bongkar pasang ban sampai diameter 28 inci,” jelas Charlie, Outlet Manager Permaisuri Sunter.

Bahkan untuk spooring juga alatnya yang bernama Hunter Hawk Eye Elite satu-satunya yang menggunakan code link yang berfungsi untuk reset kondisi suspensi mobil tertentu. “Jadi untuk beberapa mobil seperti Mercy dan BMW untuk setting tierod harus melalui ECU, alat ini bisa melakukan setting ini sehingga ECU bisa ‘baca’ bahwa tierod sudah di setting,” jelas Charlie.

Selain itu jika Anda ingin memasang kaca film ternama yaitu V-Kool, di Permaisuri Sunter juga sudah menyediakan satu ruangan khusus yang steril dari debu sehingga hasil pemasangannya lebih terjamin dan rapi.

Kalau saat menunggu mobil dikerjakan Anda merasa lapar atau haus, tinggal naik ke lantai 2 ke OK’S Cafe dan pesan makanan juga minuman yang sesuai selera Anda.

Ini baru rumah modifikasi yang oke dan berkelas!

(SS)

Related Posts

Tinggalkan Balasan