Garage, Kustom, Modifikasi, Motor

Protechnic : Jago Bikin Motor Balap dan Custom

Bikin motor untuk balap bukan perkara mudah, harus ada perhitungan datang agar tidak bubar saat dipakai balap. Nah, ini ada bengkel yang jagonya lho!

Di Protechnic bisa ngebangun motor custom juga motor balap nih! “Kita spesialisnya bikin chassis dan bodi, pokoknya yang berhubungan dengan besi dan aluminium bisa kita bikin,” ujar Ari, owner Protechnic.

Bengkel ini berdiri sejak tahun 2001, dan dulu juga waktu ramai motocross Ari juga banyak ngebangun motocross yang keren dan mumpuni.

Butuh waktu 1 minggu sampai 1 tahun untuk membuat 1 motor custom sesuai keinginan pelanggannya. “Tergantung tingkat kesulitan dan apa saja yang mau modif,” bilangnya.

Untuk biaya ngebangun 1 motor, siapkan dana mulai dari Rp juta. “Yang paling mahal bisa mencapai Rp 400 jutaan, semua tergantung bagaimana customnya aja,” tutur Ari.

Penasaran? Langsung dateng aja ke jalan Pahlawan no. 80C, Rempoa, Ciputat, ya! Langsung lihat nanti hasil kerjaan Ari ya! “Kita juga nanti ikut Parjo Red Carpet, motornya masih rahasia‚Ķhahaha,” gelaknya.

(SS)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *