Mobil, Modifikasi

Toyota Kijang Innova G 2017 – Ini Dia Kijang Innova Yang Paling Hits Modifikasinya!

Dari sekian banyak modifikasi Toyota Kijang Innova reborn, yang satu ini adalah yang paling hits dan beken modifikasinya. Hampir setiap hari foto MPV ini selalu nongol di berbagai akun Instagram. Emang keren sih!

Pemiliknya akrab disapa Nanda, usahanya memodifikasi Innova Reborn ini patut diacungi jempol lho! Tekadnya cuma satu, jadi Innova Reborn yang paling ceper alias paling kandas! Beuhhhh…

Setelah selama 2 tahun kenyang dengan velg Work VSX, ia pun ganti velg lagi yang lebih ‘santai’ modelnya tapi lebih fresh. “Sekarang ganti pake SSR SP4 ukuran 19×9+11,5 inci dengan ban 245/35R19 depan dan 265/35R19 belakang,” bilangnya. Cakep bro!

Nah, rahasia Kijang ini bisa ‘melantai’ alias tiarap adalah pemandangan airsus. Suspensi canggih meek Airforce 2 channel pun sudah terpasang berikut modifikasi di bagian sasis. “Harus coak sasis supaya gardan bisa ‘masuk’ ke sasis,” ujar Nanda.

Modifikasi lainnya adalah bagian rem. “Saya pasang BBK untuk depan, dan rem belakang yang masih tromol saya ganti discbrake punya Honda CR-V,” ucap pemukim di Bogor ini.

Di interior, ia pasang jok Fortuner VRZ elektrik. Kemudian semua nuansa di interior dibikin jadi berwarna hitam. Mulai dari bahan jok dan doortrim, plafon, wood panel hitam, dan lainnya semua dibikin hitam. Elegant banget!

(SS)

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan