Garage, Mobil, Modifikasi

WBar Custom – Spesialis SUV, Double Cabin, dan Custom Bullbar

Bengkel yang bernama WBar Custom ini sudah sangat terkenal di kalangan pehobi mobil jenis Double Cabin dan SUV. Mulai dari urusan bodi, suspensi, sampai bikin custom bumper dan bullbar, rollbar, dan lainnya.

I Wayan Siu Kumara adalah pemiliknya. Wayan, panggilan akrabnya, bukan anak baru soal modif mobil d-cab dan SUV, karena ia sendiri adalah pengguna kedua mobil itu sejak tahun ’90an.

Di WBar Custom, pekerjaan rutinnya adalah membuat bumper custom atau bullbar, sidestep, towbar, roll bar, dan banyak lagi lainnya. “Semua kita buat sendiri pakai beberapa jenis besi, kekuatannya hampir sama seperti bumper bermerek,” icap Wayan.

Untuk custom bumper, biayanya mulai dari Rp 15 juta sampai Rp 16,5 juta, Side step Rp 4,5 juta sampai Rp 6 juta, towbar Rp 3,5 juta sampai Rp 6,5 juta, roof rack berkisar Rp 5,5 juta sampai Rp 8,5 juta, dan roll bar untuk bak belakang Rp 3,5 juta sampai Rp 6 juta. “Itu sudah termasuk powder coating dan cat ya,” bilangnya.

Waktu pembuatan bumper sekitar 3 mingguan, sementara towbar hanya 1 mingguan. Soal hasil dijamin rapi dong! Bengkel ini terletak jalan Pahlawan no. 14, Rempoa, Ciputat. Wayan bisa dikontak di nomor 0817149797

(SS)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *