Garage, Kustom, Modifikasi, Motor

Yamaha XSR 155 2019 : Retro Modern Dengan Karbon

Sebagai juragan panel karbon Carbon Autowork, Nicky Kurniawan tentu saja harus punya sample yang bagus untuk para customernya. “Makanya saya bangun Yamaha XSR 155 ini, tampilannya kan rada retro‚Ķtapi modifnya pakai panel karbon buatan kita sendiri,” ujar Nicky.

Sekitar 90% panel karbon dibuat untuk dipasang ke bodi XSR ini, “Bodi asli XSR yang kita lapis karbon hanya tangki bensin saja, lainnya dibuat baru dari fiberglass dan finishingnya pakai karbon asli,” ucap pria 29 tahun ini.

Panel yang dibuat adalah spakbor depan, undercowl, rear hugger, cover delta box, covee side radiator, side cover, cover rear arm, cover knalpot, cover tutup aki, sampai custom cover rear seat ala cafe racer.

“Total panel yang dibuat ada 27 panel karbon, ada yang 2 kanan kiri, lalu seperti knalpot juga ada 2,” jelas Nicky. Pembuatannya dials Nicky tidak ada yang sulit sebenernya, “Cuma cover rear seat yang agak susah karena harus fitting dan cari model yang pas,” jelasnya.

Nicky juga memadukan carbon hitam dan silver di beberapa bagian, “Seperti side cover dan sepatbor depan itu saya kombinasikan silver dan hitam karbonnya, supaya ada aksen aka,” ucap pria ramah ini.

Jika berminat, Nicky menjual paket karbon ini senilai Rp 8 juta. Dijamin ganteng to the max deh! Silahkan kontak Nicky di 081289942668.

(SS)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *