Garage, Kustom, Mobil, Modifikasi

JT Performance : Detil Nomor Satu!

Di bengkel yang bernama JT Performance ini dipenuhi oleh mobil-mobil retro dan juga mobil balap yang lagi dibangun. Umumnya yang datang kesini adalah pemilik mobil yang ingin mobilnya dibangun perfect sampai ke detilnya!

Adalah Indie Fiancoko, founder JT Performance yang beralamat di jl . Sompok II/8, Semarang Selatan, Jawa Tengah, ini. “Kita spesialisasinya di restorasi mobil juga swapped engine, paling banyak Corolla retro yang kesini,” ujar Indie.

Indie memang orangnya sangat detil, sehingga banyak yang puas dengan pekerjaannya. “Kita juga bisa bikin rollbar buat balap, pernik detail alumumium work, kerjain detail undercarriage kolong mobil, juga install reposisi instalasi engine bay,” ulasnya.

Soal biaya, untuk Corolla retro mulai dari Rp 55 juta diluar spare parts dan refurbish mur baut untuk jadi seperti baru lagi. “Tapi patokan harga itu tergantung dari kondisi awal mobil yang mau digarap juga,” sebutnya lagi.

Contoh lainnya bikin rollbar balap dari bahan seamless biayanya Rp 9-10 juta, printilan seperti bikin bracket dudukan aki sekitar Rp 1,5 juta. Hasilnya rapi banget nggak kalah sama pabrikan!

Indie juga kerap mendapat penghargaan the best engine bay dan the best undercarriage detail works kalau mobil yang ia bangun ikut di kontes modifikasi.

Monggo dilihat foto-foto hasil kerjanya ya!

(SS)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *