Garage, Kustom, Mobil, Modifikasi

Suzuki Jimny 2019 : Kelimis Ala City Slicker

Bicara soal modifikasi Suzuki Jimny baru memang nggak ada habisnya. Mulai dari yang modif ringan sampai yang berat sudah mulai bermunculan. Dan sudah mulai mewabah lho!

Seperti Jimny yang satu ini. Mobil kei car ini sudah 2 kali dimodifikasi oleh Edwin dari rumah modifikasi Autospot. Awalnya simple dengan panel karbon di eksterior dan velg juga interiornya.

Beberapa waktu lalu Jimny ini sudah berubah lagi tampangnya. Kali ini jadi ceper dengan velg lebar dan over fender design yang baru. “Kali ini kita bikin ala city slicker, kelimis!” seru Edwin.

Mobil milik spesialis wrapping yang bernama Teckwrap Indonesia ganti warna bodywrap dengan warna baru, yaitu matte green yang lebih halus permukaannya.

Kemudian over fender jugs berubah, “Sekarang desainnya lebih sporty dan agresif,” jelas Edwin. Terlihat lebih agresif dengan tambahan dua scope untuk depan dan satu scope untuk masing-masing over fender belakang. “Over fender baru ini full carbon, beda dengan yang sebelumnya,” ucapnya.

Velg juga harus ganti untuk menguatkan kesan city slicker. Di Permaisuri Ban, velg Facewheels FW280 HR ukuran 18 inci dengan ban Michelin Primacy 245/40R18 langsung dipasang.

“Kelebihan velg ini lipsnya dibuat dengan sistem flow form, sementara face-nya dibuat dengan sistem forged. Jadi lebih presisi, lebih ringan, dan kuat,” jelas Wibowo Santosa, bos Permaisuri Ban.

Lalu lampu belakang model G-Klasse LED juga sudah dipasang. Untuk belakang, cover ban serep karbon sudah terpasang rapi

Kemudian terakhir adalah interiornya. “Jok Recaro Sportster ini sudah terpasang dari awal, hanya sekarang ada perubahan di bagian belakangnya,” ucap Edwin. Sekarang bagian belakang jok mewah ini dilapis karbon yang membuatnya terlihat lebih sporty.

(SS)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *