Design trends, Garage, Kustom, Mobil, Modifikasi, Motor

Tomi Airbrush : Jagonya Airbrush Helm, Mobil, Dan Motor

“Kami memulai bisnis ini dari hobby sejak tahun 1995 sampai sekarang menjadi bisnis yang kami geluti,” ujar Tomi, bosnya Tomi Airbrush ini. Tak terasa 25 tahun sudah Tomi Airbrush bergerak di bisnis otomotif.

Pada awalnya Tomi hanya mengerjakan Airbrush untuk helm saja, “Dari situ kami dipercaya mengerjakan motor, dan sekarang banyak sekali motor ataupun mobil yang kami kerjakan airbrush dan catnya,” bilangnya.

Tomi Airbrush memang lebih dikenal oleh kalangan pecinta otomotif jagonya airbrush. Tetapi jangan salah, Tomi Airbush juga memiliki banyak divisi lainnya.

“Kami mengerjakan body repair cat polos untuk motor, mobil, dan lainnya, lalu modifikasi motor dann mobil, cutting stiker, modif lampu mobil hingga detailing,” jelas Tomi.

Waktu pekerjaan berbeda-beda, kalau yang simple hanya butuh waktu 1 minggu. “Kalau pekerjaan yang cukup detail dan sulit bisa sampai 4 minggu,” tukasnya lagi.

Soal harga juga bervariasi, karena ditentukan dari tingkat kesulitan juga. “Tetapi biasa pekerjaan di tempat kami di mulai dari harga Rp 1 jutaan untuk helm,” bilang Tomi yang bengkelnya berlokasi di Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat.

Tomi Airbrush juga banyak sekali mendapat penghargaan di kontes motor dan mobil. Bahkan ada penghargaan dari MURI dari hasil karya modifikasi mobil dan prestasi Go International.

(SS)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *