About

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) adalah sebuah event yang menggabungkan portal, marketplace & jejaring sosial yang menghubungkan para pecinta motor, pecinta mobil, komunitas otomotif dan lokal kreatif, serta para pelaku bisnis gaya hidup otomotif untuk berinteraksi dan berkolaborasi, baik secara online maupun offline.

Parjo didirikan oleh Agus ‘Gusno’ Riyanto, mantan promotion manager sebuah perusahaan media besar di Indonesia. Pada awalnya Parjo didirikan dengan konsep ajang jual beli produk otomotif namun seiring waktu kini Parjo berkembang juga sebagai ajang kumpul anak muda dan komunitas kreatif otomotif.

Saat ini, PARJO telah memiliki perusahaan bernama PT Sebelas Kawan Parjo telah diakuisisi oleh perusahaan besar Amara Grup. Bersama Amara Grup, secara otomatis Parjo sejajar dengan beberapa perusahaan organizer besar di Indonesia, seperti One Event, Traya, Lima Event, Seven Event, dan Nine Event. Parjo sudah berlangsung sejak tahun 2012 dan hingga tahun 2020 terus diadakan hampir setiap tahun dan mendatangkan banyak peserta di setiap acaranya. 

Parjo pada tahun 2022 akan kembali dan tetap mengutamakan kenyamanan, untuk menjamin kesejahteraan dan keselamatan semua pihak yang terlibat.

PT Sebelas Kawan Parjo

South Quarter, Tower A, 6th Floor
Jalan Ra Kartini Kav 8, Cilandak Barat
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Indonesia

Follow Parjo

Contact