Alpina Keluarkan B3 dan D3 S untuk BMW Seri-3 Facelift, Tampilan Berubah?

Alpina kembali meluncurkan versi yang lebih ditingkatkan untuk BMW Seri-3 Facelift. In-house tuner dari BMW itu memberikan label Alpina B3 untuk model sedan dan Alpina D3 S untuk versi station wagon. Versi Alpina ini hadir dengan beragam ubahan untuk menambah performa, lantas bagaimana dari segi tampilannya?

Jika dilihat dari berita yang ditayangkan oleh Autoevolution, Alpina tidak terlalu banyak mendandani BMW Seri-3 Facelift. Di antaranya adalah lips spoiler depan, ducktail, dan diffuser belakang. Sebagai pemanis terdapat stiker Alpina di sisi samping dan bagian lips spoiler depan.

Sementara di bagian bumper belakang, terdapat peningkatan dengan double muffler di kiri dan kanan bumper belakang. Dari sisi samping, varian B3 dan D3S mendapatkan pelek yang berbeda yakni Alpina Classic. Pelek ini memiliki model multi-spoke dengan diameter 20 inci yang memberikan kesan lebih elegan.

Alpina juga memberikan sejumlah logo mereka dalam bentuk emboss hingga ke dalam kabin. Di antarnaya dari bagian dasbor, sill plate, setir, hingga ke paddle shift. Bagian jok juga mendapatkan logokhas Alpina dengan warna kulit Lavalina alias hitam.

Mengenai harganya, tentunya memiliki banderol yang sangat mahal untuk peningkatan tersebut. Alpina B3 baru dapat dijual mulai dari 88.600 Euro atau setara dengan lebih kurangnya Rp 1,3 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PT Sebelas Kawan Parjo

South Quarter, Tower A, 6th Floor
Jalan Ra Kartini Kav 8, Cilandak Barat
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Indonesia

Follow Parjo

Contact