Keseruan Jambore Jeep Pertama di Bawah Naungan APM Das Motor

Para pecinta Jeep berkumpul di Jeep Station Indonesia (JSI) Resort, Megamendung, Jawa Barat, untuk melaksanakan acara bertajuk 1st Jamboree Jeep Indonesia yang akhirnya digelar di masa pandemi, (28-29/01).

Acara yang digelar selama dua hari tersebut diakui pihaknya merupakan jambore perdana mereka sejak berdiri di Indonesia, “Beberapa tahun lalu memang ada jambore Jeep, namun yang membuat adalah komunitas, berbeda dengan kali ini yang diselenggarakan oleh diler resmi atau APM,” ujar Dhani Yahya selaku COO Das Indonesia Motor.

Didukung oleh beberapa pihak seperti JHL Group dan Mandiri Utama Finance (MUF), acara tersebut diawali dengan penyambutan komunitas yang hadir di lokasi acara, dengan melewati photo booth agar mereka bisa mengabadikan momen perdana ini.

Adapun beberapa acara yang dihadirkan di jambore kali ini adalah lomba tarik tambang, rodeo, panah, lempar bola dan beberapa games menarik lainnya agar lebih guyub antar komunitas. Acara tersebut juga diramaikan dengan penampilan stand up comedy dan Java Jive.

“Jambore perdana ini merupakan langkah awal kami dalam agenda 2022, Ratusan partisipan hadir dan meramaikan acara ini dan rencananya tahun depan kami juga bakal mengadakan jambore yang lebih seru dengan mengundang lebih banyak lagi partisipan,” kata Dhani, sapaan akrabnya

Hari terakhir atau ke-2 diisi dengan agility competition atau kompetisi ketangkasan melewati rintangan dengan Jeep mereka dengan klaim di trek off-road permanen pertama di Asia Tenggara milik JSI Resort.

 

Sumber: Otodriver.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PT Sebelas Kawan Parjo

South Quarter, Tower A, 6th Floor
Jalan Ra Kartini Kav 8, Cilandak Barat
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Indonesia

Follow Parjo

Contact