Mazda3 Sedan di Malaysia Sudah Dilengkapi Body Kit MazdaSports

Generasi terbaru Mazda3 sudah mengaspal di Indonesia sejak tahun 2019 lalu. Mobil yang satu ini hadir di tanah air dalam dua bentuk yakni hatchback dan sedan. Menariknya, di Malaysia kini hadir Mazda3 sedan yang dilengkapi dengan body kit MazdaSports.

Dilansir dari Paultan, Mazda3 sedan di Malaysia sudah dipajang di showroom Mazda Glenmarie. Bermaz Motor selaku agen pemegang mereknya di Jiran tersebut telah meluncurkan paket body kit MazdaSports khusus untuk sedan tersebut. Tentunya pemasangan body kit khusus ini membuat Mazda3 tampil lebih sporty daripada model standarnya.

Pertama bisa dilihat dari bumper depan yang hadir dengan lips spoiler simpel dengan lekukan tegas dan kisi-kisi udara di tengah. Di bagian samping, side skirts juga dibuat lebih tegas. Sementara di bagian belakang terdapat bumper yang dilengkapi oleh diffuser.

Nuansa sporty juga dipertegas dengan desain grill yang serba hitam. Bagian body belakang juga dilengkapi ducktail minimalis yang memberikan aerodinamika lebih baik. Sementara itu bagian knalpot tetap dibuat menonjol agar tak mengurangi kegaharan tampilan dari versi standar.

Beralih ke dalam kabin, terdapat jok sporty dengan grafis brodiran MS yang terbungkus trim hitam dan suede. Material suede ini juga melekat di tuas persnelng dan kemudi untuk memberikan kesan berkelas.

Sayangnya model ini di Malaysia hanya mendapatkan mesin 1.500 cc Skyactiv-G, berbeda dari Indonesia yang mendapatkan mesin 2.000 cc. Tenaganya pun terbilang lebih kecil yakni hanya 118 dk dan torsi 153 Nm. Sementara mengenai body kit Mazda Sports hingga kini belum diketahui harga jualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PT Sebelas Kawan Parjo

South Quarter, Tower A, 6th Floor
Jalan Ra Kartini Kav 8, Cilandak Barat
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Indonesia

Follow Parjo

Contact